Arsip Blog

Lirik Lagu Toheart ( Key SHINee & Woohyun INFINITE ) – Delicious


toheart-1st-mini-album

Romanized:

 

(with individual parts)

 

[Key] This love, this love,
I swear that it’s delicious
I swear that it’s delicious
I swear that it’s delicious

 

[All] Come on girl, love is so nutritious
Come on girl, love is so delicious Read the rest of this entry

[PIC] Myungsoo/ L for The Master’s Sun


20130805114808_3602 Read the rest of this entry

Lirik Lagu INFINITE – Inception


INFINITE

buranhan neoui pyojeong museun saenggageul
haneunji ilgeul su isseo al geot gata
gipeojin neoui hansum kkaejil geot gateun
useum neukkil su isseo nado da ara
amu maldo deudjima amu saenggag hajima
jigeum na neoegero gago isseo
mwoga geuri bogjabhae ireohge joheunde
geu nuga mworadeon amu sanggwan eobseo Read the rest of this entry

Lirik Lagu INFINITE – I’m Going To You (너에게 간다)


INFINITE

nal bodeon ne nunbitgwa misoga
geu ttaseuhan ibsulgwa songiri
neomu geuriwo neomu geuriwo
dan harudo ijeun jeog eobseosseo
nae gaseum gaseum mada neoraseo
nan oneuldo nan oneuldo Read the rest of this entry

Lirik Lagu INFINITE – Mom (엄마)


INFINITE

eotteohge sijag haeya halkka
i eosaeghan gobaegeul eoriseog gedo
mushim hagedo mirwoon yaegideul
geuraedo doeneun jul arasseo
apahan jul mollaseo i daeume tto
i daeume mirugo mirwooda
ije seoya marhaneyo Read the rest of this entry

Lirik Lagu INFINITE – Destiny


INFINITE

idaero tteonajima nae apeseo majimag
ganeun dwit moseubeul boijineun ma

dashin ni gyeoteseo tteonaji anheulge
neol beorigo tteonan nal miwo haedo dwae
chama bolge na apa bolge da neol wihae Oh you
dashin kkwag jabeun son nohchiji anheulge
neol ulligo tteonan nal miwo haedo dwae
dollyeo bolge da apa bolge na For you For you
nal tteona haengboghal su itdan mal hajima
naega jarhalge nohji anheulge
ni yeope itneun nal Read the rest of this entry

Daftar Lagu INFINITE ( 2010-2013 )


tumblr_m6ru77aZGe1r70wb8o1_500_large

Tahun 2010

-> FIRST INVASION MINI ALBUM

1. Comeback Again

2. She’s Back

3. Wings

4. Fixed Star

5. Entrust

Read the rest of this entry

[FanFiction] Infinite Dan Doraemon (Chapter 1)


Tittle : INFINITE dan Doraemon
Cast : All member INFINITE
Genre : comedy *maybe
Rating : All age
Lenght : Chapter
tumblr_lwy727YI9w1r97e5ho1_1280
Hari ini member INFINITE lagi bermalas-malasan di dorm, karena hari ini mereka lagi gak ada jadwal. Dorm kali ini sedang sepi karena sang Leader Sunggyu lagi tidur, Sungjong sedang bersih-bersih di toilet , Hoya dan Dongwoo yang lagi bermesraan di dalam kamar *dor namanya juga YaDong Couple dan , nampak dua namja yang disebut dengan MyungYeol couple sedang baca komik doraemon.
 Nobita enak  yah ? pengen apa  aja tinggal minta alatnya Doraemon , Gimana yah kalo doraemon itu beneran ada di dunia ini..” Ucap Myungsoo yang masih asik membaca komik di samping Sungyeol.
“ Aku nggak mau kalau Doraemon beneran ada.”
“  Loh kok gak mau ?.”
“ Ntar perutku kalah saing dengan perut Doraemon yang gendut.”
Jawab Sungyeol.
“………..”  Myungsoo yang mendengar perkataan Sungyeol terdiam, dan melanjutkan membaca komik. ketika di halaman selanjutnya tampak nobita sedang dimarahi mamanya.
 “ Liat Nobita di marah mamanya tiba-tiba kangen eomma, appa dan moonsoo.” Curhat Myungsoo.
“ Nado .”  Jawab Sungyeol singkat. Maklumlah mereka sekarang telah menjadi artis yang sudah banyak penggemar dan banyak jadwal sehingga jarang bertemu keluarga masing-masing, palingan mereka hanya berhubungan via telepon dan member yang paling sering telponan dengan keluarganya adalah Dongwoo dan yang paling jarang adalah Woohyun.
“  Aku pengen telpon eomma tapi handphone kita lagi disita manajer .” gerutu myungsoo.
 “ Kriukk kriukk.” Tiba tiba terdengar sesuatu dari perut Myungsoo. Sungyeol yang mendengarnya pun tertawa.
“ Hahahaha , yak apa kau lapar ?.” tanya Sungyeol
“ Ne, aku dari pagi belum makan.” Ucap Myungsoo dengan wajah memelas.
“ Tapi kita belum belanja ke pasar (?) , ahh !  tunggu dulu, sepertinya aku menyimpan cokelat di laci meja ku .” sungyeol pun segera berlari ke kamarnya.
ketika Sungyeol tiba dikabar, ia segera membuka lacinya, dan tiba-tiba…….
“ Akkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhh ! .” Terdengar suara Sungyeol  berteriak seperti melihat hantu, suara yang dapat membuat orang langsung merinding.
Sunggyu yang sedang tertidur seketika berdiri karena dahsyatnya teriakan Sungyeol, Sungjong yang sedang membersihkan toilet seketika menyikat giginya dengan sikat lantai *oke ini tidak masuk akal*, Hoya dan Dongwoo yang sedang berada di kamar tiba-tiba pintu kamar mereka  terbelah dua.
Myungsoo yang sedang baca komik seketika berlari ke kamar Sungyeol.
“ Waeyo Hyung  ? ” teriak Myungsoo yang sudah berada di pintu kamar Sungyeol.
“  Waktu aku buka laci mau ngambil cokelat, tiba-tiba muncul makhluk ini. ” ucap Sungyeol sambil menunjuk sebuah robot usang berada di depan laci meja Sungyeol.
Dan di saat yang sama member INFINITE  lainnya masuk kedalam kamar Sungyeol mereka pun kaget ketika melihat sosok robot yang berwarna biru seperti musang sedang berpose seperti preman.
smoking-doraemon
“ Omo, Sungyeol apa kau baru beli mainan baru  ? ”. tanya Sunggyu.
“ tidak, ini baru pertama kalinya aku melihat benda ini ? ” jawab Sungyeol.
“  Hey ! bukankah dia itu Doraemon yang di komik tadi ? .” Myungsoo pun langsung mengambil komik yang tadi dibaca oleh Myungsoo dan Sungyeol, dan memberikannya kepada member yang lain.
“ahh iya benar ! tapi kok bentuknya kayak preman  gini ?.” ucap Hoya sambil membandingkan gambar yang berada di komik dengan robot yang berada di depan meja Sungyeol.
Saking penasarannya Sunggyu pun ingin mencoba memegang kepala robot itu, setelah beberapa langkah kini Sunggyu sudah tepat berada di depan robot itu. Dan ketika Sunggyu meletakkan tangannya di atas kepala robot itu, tiba-tiba robot itu memegang tangan Sunggyu. Sunggyu pun berlari ke arah member Infinite.
“ Wahh dia hidup !.”
“ Hey robot ! apa kamu doraemon ? .” Tanya Dongwoo yang sedari tadi hanya diam.
“ Aku bu…” baru saja robot itu membuka mulut langsung dipotong oleh Dongwoo
“ Ternyata dia juga bisa bicara?! ”
 “ Hey liat ! Itu kantong ajaibnya.” Sungyeol menunjuk sebuah kantong yang berada di perut robot tersebut.
“ Iya benar, berarti dia bisa mengeluarkan alatnya untuk kita.”  Myungsoo pun kegirangan.
“ Bawa dia ke ruang tamu ! Sungyeol  gendong dia ! .” Pinta sang leader.
“ Kenapa harus aku  ? ” Sungyeol menolak karena dia masih takut dengan robot tersebut.
“ Disini siapa yang paling tinggi ? ” tanya Sunggyu.
“ LEE SUNGYEOL .” ucap ke 6 member dengan serempak.
“ Sirreo ! lagipula apa hubungannya ? disini kan Hoya yang paling macho ” Sungyeol pun terus menolak perintah sang leader.
“ SUNGYEOL –ssi ! oke kalau kau menolak, aku akan buang persediaan kopimu  ” ancam Sunggyu.
“ Andwae ! ahh arraseo arraseo. ” akhirnya Sungyeol menerima perintah sang leader.
Dan ketika dia berbalik untuk menggendong robot tersebut, ternyata robotnya sudah menghilang.
“ Eh robotnya mana ?” Mereka pun bingung.
“ Apa mungkin dia kabur ? ayo cari dia.” Kata Dongwoo.
Mereka pun mencari-cari di dalam kamar, dari bawah kasur,dibawah bantal , di atas lemari sampai didalam lemari.
“ kalian sedang apa ? ” tiba-tiba terdengar suara dibalik pintu, tenyata robot tersebut sudah berdiri disana.
Mereka pun terdiam .
“ Yak ! aku dari tadi nunggu di ruang tamu, kalian malah disini ” terak robot itu.
“  Makanya kalau pergi bilang-bilang dong, kayak gak punya mulut aja. Ayo kita keluar !.” Ucap Myungsoo pedes.
Dalam keadaan hening mereka keluar dari kamar Sungyeol menuju ke ruang tamu.
RUANG TAMU
Di ruang tamu 7 sosok manusia sedang duduk sejajar menghadap sebuah Robot usang. Mereka diam tak tau harus memulai darimana, Dan setelah 5 menit berlalu.
“ Doraemon apa kau bisa mengeluarkan alat-alat canggih ? ” Sungyeol.
“ Aku sebenarnya.., ”  Doraemon seperti ingin menjelaskan sesuatu tetapi lagi-lagi dipotong oleh Sungyeol.
“ Doraemon !, bisakah kau mengubah mata Sunggyu hyung menjadi bulat ? Soalnya mata Sunggyu hyung makin keterlaluan cipitnya apalagi kalau lagi ketawa , mulut aja yang besar mata makin kelelep.” Ucap Sungyeol dengan polosnya berkata jujur.
“ Yak LEE SUNGYEOL !! tapi tidak apalah, aku mau mataku bulat soalnya dengan mata cipit ini rasanya seperti dunia terasa kecil.” Sunggyu tiba curcol yang membuat member lainnya melongo.
“ Tapi aku bu….”
“ Doraemon , bisakah kau membuat bibirku jadi terlihat makin sexy.” Ucap Dongwoo.
 “ Kalau aku mau lemon candy yang banyak.” Permintaan sang magnae tak membuat heran hyung-hyungnya karena lemon candy adalah makanan favorit Sungjong.
“ Karena aku mau jadi visual, aku mau tambah ganteng aja .” kata Sungyeol dengan datarnya.
“ Aku mau jadi orang yang gak jorok lagi.” Myungsoo pun mengucapkan permintaannya.
“ Aku gak minta apa-apa deh soalnya aku udah sempurna. ” ucap Hoya dengan sombongnya.
“ Aku juga gak minta apa-apa .” Woohyun pun ikut tak meminta apa-apa.
“ huuuuuuuuuuuhhhhhh .” ucap Sungyeol , myungsoo, Sunggyu , Dongwoo, dan Sungjong secara bersamaan.
Ke lima member infinite pun geleng-geleng, mereka tau sih Hoya itu ganteng , imut , bisa nyanyi, bisa  nge rapp dan Woohyun yang aegyo nya mematikan plus suara yang merdu. Tapi gak pake kata sempurna bisa kali ?
“ Oke kalau itu mau kalian.” Ucap robot tersebut sembari mengeluarkan 5 buah kangtong plastik berwarna hitam, dan memakaikan di kepala 5 member infinite tersebut satu per satu.
“ Kalian berdua yang tidak meminta permintaan silahkan tutup mata.” Kata robot tersebut kepada Hoya dan Woohyun. Mereka berdua pun menutup mata mereka.
10 detik kemudian…….
“ Oke kalian bisa buka plastik muka kalian .” ucap robot tersebut.
Dan ketika di plastik dibuka.
“ Yak igeo mwoya ! .” ucap Myungsoo sambil memegang sabun bermerek SOP yang berada di depannya.
“ Kan kamu bilang mau nggak jorok lagi jadi aku kasih sabun SOP, dengan Sabun ini kamu bisa bersih dengan mandi 3 kali sehari, pasti kamu bersih, lagian aku jual juga di rumah kok harganya 3500 rupiah .” jelas robot tersebut.
“ Yang Mahal dikit dong. Kalau begitu sih sama aja dengan sabun biasa .”Geturu Myungsoo.
“  Wah lemon candynya banyak  .” Sungjong pun dengan senang melihat lemon candy di hadapannya  dan segera mencicipinya, tapi…
“ kyakk ! kok rasanya asem banget .” ucap Sungjong sambil melet-melet.
“ Maaf, pas lagi pembuatan lemon candy, lemonnya belum masak , masih ijo .” jawab robot itu sambil nahan ketawa.
“ Loh kok aku di kasih uang, akukan maunya bibir aku nambah sexy.” Ucap Dongwoo dengan bingungnya
“ Aku kasih uang ke kamu biar kamu bisa naik pergi ke rumah OM Saipul Jamil kan dia habis sulam bibir, siapa tau kamu diajakin.”
“ MWO ? sulam bibir ? boleh juga tuh, kekeke ~.” Ucap Dongwoo.
Tiba-tiba….
“ HAHAHAHAHAHAHAHA .” semua member infinite tertawa kecuali Sungyeol dan Sunggyu.
“ Ada apa ? .” ucap Sungyeol dan Sunggyu bersamaan yang masih belum melihat wajah mereka masing-masing.
Tidak ada yang berani menjawab, semuanya terdiam. Tiba-tiba  Sungjong mempunyai ide, ia segera berlari kekamar untuk mengambil Cermin, dan menyerahkan masing-masing cermin ke Sunggyu dan Sungyeol.
Dan mereka pun terkejut ketika melihat wajah mereka.  Seperti inilah wajah mereka berdua…
sungyowl765663546 (2)
“ Huaaaaaaaahhh !! ” Teriak Sungyeol dan Sunggyu ketika melihat wajah mereka masing – masing di cermin.
“ Doraemon ! kenapa wajahku jadi begini ?! hiks hiks hiks…” ucap Sungyeol sambil menangis.
“ Gini aku dari tadi udah mau bilang kalau aku bukan doraemon tapi doraEMAN aku datang dari Indonesia yang tersesat di korea , aku sedang mencari temanku bernama NOBITENG, aku robot gadungan jadi kadang-kadang terjadi kesalahan tekhnis.” Jelas robot yang mengaku dirinya doraEMAN.
“ Tapi bisa kembalikan mata cipit aku gak ? mendingan aku cipit daripada jilong gini.” Rengek Sunggyu.
“ MAAF GAK BISA.” Kata DoraEMAN dengan nada datar.
“ MWO ??.” ucap Sungyeol dan Sunggyu bersamaaan.
“ Ya udah, sekarang tugasku sudah selesai . aku mau lanjutin nyari Nobiteng, kalau kalian liat nobiteng Sms aku aja yah. ” Doraemon pun segera bergegas pergi.
“ Andwae ! kau tidak bisa pergi seenaknya.” Sunggyu segera menarik kaki Doraemon, tetapi Doraemon tiba-tiba mengeluarkan alat yang mengeluarkan asap.
 “ Andwae !! .” Sungyeol pun terbangun dari tidurnya.
Ternyata Cuma mimpi hufftt, batin Sungyeol.
Sungyeol menoleh ke belakang dilihatnya Myungsoo yang sedang tidur sambil tersenyum lebar.
apa mungkin dia sedang menertawakanku ? .” batin Sungyeol.
Sungyeol pun melihat komik doraemon yang di pegangnya dan melihat wajah doraemon yang sedang tersenyum sinis menatap Sungyeol , Sungyeol pun langsung melempar komik tersebut. Sungyeol bergegas ke kamar utuk mencari cermin, dia ingin memastikan wajahnya tidak berubah.
“ Untung Cuma mimpi .”Kata Sungyeol saat melihat wajahnya di depan cermin.
Ketika Sungyeol membalikkan badannya dilihatnya sosok yang tidak asing baginya, seperti sebuah robot yang sedang menghadap dinding.
“ Haii .” kata robot robot tersebut.
KYAKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!!! .” Sungyeol pun pingsan seketika.
TBC…
Maaf kalau kependekan atau jelek, maklum ini FF pertama saya :D
nggak tau kapan mau lanjutin ._.
jangan lupa komen yah^^ kamsahamnida

Lirik Lagu INFINITE – Inconvenient Truth (불편한 진실)


infinite

jjalb-ado neomu jjalb-a mwonde
geu chimaneun mwonde
wae hapil balam buneun oneul-e
heulkkeumdeul chyeodabone
waeilae nach tteugeobge waeilae
jyae bwala daenohgo neol bonda

hananeun algo dul-eun moleuji
yeppeoseo neoleul boneun jul alji
namjaneun modu neugdaeya
geogjeongdo palja biusgo issji
sog job-eun namja mandeulgo issji
jeongmal neo molla geuleoni

Read the rest of this entry

Lirik Lagu INFINITE – 60 Seconds (INFINITE Version)


infinite

jong jong georeo oda meomchwo
duribeon daedaga neowa majuchin siseon
hwang geubhi gogaereul dollyeo bal kkeutman bodaga
cheon cheonhi ollyeobwa
keojineun nun jogeumssig beoreo jineun ibsul
nae simjangi gwit gareul ullyeo Read the rest of this entry

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.760 pengikut lainnya.